Best Curtain Design para PC

Valoración: 5,0/5 - ‎1 votos
Última versión: 1.0
Descargas: 10+
Actualizada: 2023/12/24

Información

Precio: Gratis
Tamaño: 6.5 MB
Versión actual: 1.0
Nombre de paquete: com.BestCurtainDesign.arsyakastudio
Categoría: Arte y diseño
Desarrollador: ArsyakaStudio
Compatibilidad: Android 2.3 y versiones posteriores
Permisos: [ Más ]
Capturas de pantalla: [ Ver todo ]

Gorden melayani berbagai tujuan di dentro de Ruma. Mereka membantu mengontrol jumlah cahaya yang masuk. Mereka membantu menciptakan Suasana, berdasarkan warna yang Anda Selecciona dan kain yang Anda gunakan. Tirai berwarna Terang bisa membuat sebuah ruangan Kecil terlihat Lebih besar dan Lebih Luas, sementara yang gelap bisa membuat Anda MERASA Hangat dan Nyaman bahkan di sebuah ruangan besar. Anda Akan menghabiskan waktu yang berbeda Dari Hari melakukan segala macam Kegiatan di ruangan yang berbeda Dari Ruma. Oleh karena UIT, titik-yang titik Perlu diingat Saat melakukan Tirai Dari Masing-Masing kamar Akan berbeda. Sala Tirai Desain

Dua Utama Pertimbangan

cahaya
Jumlah cahaya streaming de Ke Yang sebuah ruangan Harus paling atas Pertimbangan Anda Saat membeli Tirai untuk ruangan UIT. Sebuah Jendela Terang benderang berarti Tirai Anda Akan menjadi Tunduk pada Sinar Matahari Langsung untuk beberapa waktu Hari. Maka kain tidak bisa terlalu halus, atau de Más UIT Usang Akan karena matahari. Kain Harus tahan panas. Jika Jendela tersebut agak Terang benderang, Anda juga Harus memilih Kain yang Tebal dan dentro de un warna gelap. Pada Saat yang sama, warna Tirai seharusnya tidak begitu gelap UIT Akan memudar karena cahaya yang KUAT mengalir melalui Jendela. Jika Jendela Anda memiliki bar, mereka Akan menciptakan pola pada Tirai Anda sebagai warna memudar! Sekarang warna gelap tidak berarti Salah satu yang benar-benar akan memblokir cahaya keluar (kecuali, tentu saja, Anda Lebih suka seperti UIT). Pergi untuk warna yang masih Akan memungkinkan beberapa cahaya untuk streaming de di.
Sala Tirai Desain

Ukuran
Ukuran penting karena pola Tirai Kadang tertentu atau warna mungkin tidak terlihat baik pada Jendela terlalu atau besar Kecil terlalu. Sebuah Jendela Perancis Lantai besar ke langit-langit tidak terlihat baik menghiasi dengan Tirai renda. Meskipun ini hanya sebuah pendapat Pribadi. Jika Jendela Perancis terletak di sebuah Kamar Rumah di di mana terlalu Banyak Sinar Matahari Langsung tidak mencapai, renda gorden bisa sebenarnya menambahkan faktor kejutan ke kamar Anda dan membuatnya Tampak Lebih menarik dan unik. Pada Saat yang sama, sebuah Jendela Kecil panggilan untuk cahaya berwarna, Ringan, Gorden mengambang daripada Tirai Berat Berat dan berwarna. Ukuran Jendela Anda juga Akan menentukan biaya Tirai! Ini mungkin cukup merupakan faktor penting jika Anda Akan di untuk bahan Mahal. Namun, jika Anda bersedia untuk berbelanja secara Real, ini adalah hampir tidak Masalah perhatian.
Sala Tirai Desain

Gorden untuk Ruang Tamu
Ruang TAMU Harus memiliki Nuansa óxido de cerio dan ramah UIT untuk. Ini lapang Harus, dan Harus memiliki cukup cahaya mengalir melalui Jendela untuk TIDAK membiarkannya terlihat Suram atau Kusam pada bahkan Hari hujan. Ini adalah untuk alasan Sederhana bahwa Anda Akan menghabiskan beberapa waktu di ruang de visitantes, dan Anda tidak Ingin berada di tempat yang membuat Anda MERASA Rendah Saat menonton sedih película, misalnya - Anda Akan menjadi de ultra tertekan oleh selesai! Juga ruang TAMU adalah di mana Anda Akan menyambut Evaluación de Anda dentro ke. Oleh karena UIT Harus MERASA benar. Luangkan sedikit waktu ekstra dan berpikir tentang memilih Tirai dan Tirai untuk ruang Evaluación de Anda. Jika Anda memiliki Jendela Perancis besar di ruang de visitantes (Engkau aku IRI pálido!), La UIT Akan menjadi ide yang baik untuk menggunakan Tirai berlapis. Anda de Dapat memiliki tri-lapislázuli Tirai - terluar lapisan (Tepat di sebelah Jendela) de Dapat dari kain polos berwarna Terang Sederhana, Yang di tengah bisa menjadi Tirai renda, Dan Yang dentro de Dapat menjadi penghalang Tebal. Dengan Cara UIT Anda SIAP untuk setiap musim!
Sala Tirai Desain

Instrucciones de instalación

  1. Cómo instalarlo con BlueStacks
  2. Cómo instalarlo con Nox App Player

Cómo instalarlo Best Curtain Design para PC con BlueStacks

Gracias a BlueStacks podrás ejecutar apps para Android en tu PC. BlueStacks funciona como la clásica interfaz de Android. En lugar de utilizar gestos táctiles, este móvil virtual se controla con el ratón y el teclado.

  1. En primer lugar, debe instalar el software Bluestacks en su computadora o computadora portátil: descargar BlueStacks
  2. Después de Bluestacks, ahora debe descargar el archivo APK de Best Curtain Design: haga clic aquí
  3. Abra la aplicación Bluestacks ya instalada en su PC / Laptop. En la barra de herramientas de la esquina izquierda, encontrará una opción de Agregar APK. Cargue el archivo APK usando la opción en Bluestacks. Haga clic en eso.
  4. Te preguntará acerca de la ubicación donde guardaste el APK descargado. En mi caso, lo he guardado en el escritorio, así que estoy seleccionando eso.
  5. Ahora instalará automáticamente la aplicación en Bluestacks. Encontrará el Best Curtain Design en la pestaña de aplicaciones en la pantalla principal de la ventana Bluestacks.
  6. Ahora, ya está todo listo para usar Best Curtain Design en la PC. Aquí está el Best Curtain Design que se ejecuta con éxito en mi PC después de la instalación y hace clic en la aplicación.

Cómo instalarlo Best Curtain Design para PC con Nox App Player

Nox App Player es un programa para ordenador que se encarga de emular un entorno Android para que el usuario pueda jugar a cualquier juego de la Play Store sin necesidad de utilizar un dispositivo móvil. Resulta muy útil para aquellos usuarios que disponen de un dispositivo desfasado o que prefieren aprovechar la potencia de su ordenador en los mejores juegos de Android.

  1. En primer lugar, debe descargar el reproductor de la aplicación Nox - https://es.bignox.com/, haga clic en el software para comenzar la instalación en su computadora / computadora portátil.
  2. Ahora, descargue el archivo APK de aquí.
  3. Después de la instalación, abra el reproductor de NOX. En la esquina derecha de la caja de herramientas, encontrará una opción de 'Agregar APK'. Haga clic en esa opción.
  4. Seleccione No volver a mostrar y haga clic en Sé.
  5. Debes elegir el APK de la ubicación descargada. Como lo guardé en el escritorio, elijo desde allí. (Si su archivo descargado está en el área de Descargas, seleccione .APK desde allí)
  6. Nox instalará automáticamente la aplicación. Ábrelo desde la pantalla de inicio del reproductor de la aplicación Nox.
  7. Luego se le preguntará si desea cambiar su ubicación de 'Mundial' a cualquier ubicación en particular. Inicialmente, elija la opción Más tarde.
  8. Ahora, está listo para usar la aplicación con algunos enlaces de sitios web preexistentes integrados en la aplicación.
  9. Nota: Use ESCAPE para regresar a la pantalla de inicio o puede usar los símbolos para operar Best Curtain Design en PC NOX app player.

Valoraciones y reseñas

5,0 de 5 - 1 votos
5
1
4
0
3
0
2
0
1
0

Opiniones

(*) is required

  • INTERNET
  • ACCESS_NETWORK_STATE